GUNAKAN BROWSER CHROME/MOZILLA UNTUK PENGALAMAN MEMBACA TERBAIK.  


Aku sedang enak-enaknya tidur, namun tiba-tiba ada yang menyentil keningku. Akupun langsung terbangun sambil mengaduh kesakitan. Ya… siapa lagi pelakunya kalau bukan kak Risa. “Hahaha, bangun juga kamu” “Kak… gak…

Siang ini begitu panas. Perjalanan pulang dari sekolah menuju rumah terasa sangat melelahkan walau aku mengendarai motor. Aku tidak pulang sendiri, tapi membonceng kakak perempuanku. “Dek, buruan… panas nih” “Iya……

“Seminggu lagi kak?” “Iya, seminggu lagi, masak kamu lupa sih?” “Eh, ng..nggak kok, masak nikahan kakak sendiri aku lupa, ya nggak lah, nggak lupa kok… hehe” Seminggu lagi? Sial, aku…

Sungguh panas cuaca hari ini. Aku ingin cepat-cepat pulang sekolah. Soalnya di rumah lebih adem, bisa mandangin kak Ochi, hehe. Sebenarnya teman-temanku pengen main ke rumahku juga, tapi ku tolak….

“Adeeeekkkkk! Banguuuuun!” teriak kak Ochi nyaring. “Apaan sih kak, hari minggu padahal…” jawabku malas lalu membenamkan kembali mukaku ke bantal. “Hari minggu hari minggu… Emang kamu mau tidur mulu seharian?…